Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Perkuat Sinergi Lintas Sektor, Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan Hadiri Rapat Mini Loka Karya

 Perkuat Sinergi Lintas Sektor, Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan Hadiri Rapat Mini Loka Karya

SITUBONDO- Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan Serda Benny, turut menghadiri kegiatan rapat Mini Loka Karya Lintas Sektor yang diselenggarakan di Aula Pertemuan Puskesmas Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo. Rapat ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antar instansi dalam upaya peningkatan layanan kesehatan di wilayah Kecamatan Bungatan. Senin 07/10/2024


Acara yang berlangsung pada hari ini turut dihadiri Camat Bungatan, Bapak Yogie Kripsiansyah SSTP, Kepala Puskesmas Kecamatan Bungatan, Ibu Malika, serta Kapolsek Bungatan yang diwakili oleh Aiptu Sonferi. Selain itu, Kepala Desa se-Kecamatan Bungatan dan para kader posyandu dari seluruh desa di wilayah tersebut juga turut ambil bagian dalam pertemuan tersebut.


Rapat Mini Loka Karya ini membahas berbagai isu strategis terkait pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Bungatan. Kehadiran para tokoh lintas sektor ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dalam menciptakan kebijakan dan program yang tepat sasaran, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut, Serda Benny menyampaikan dukungan penuh TNI dalam hal ini Babinsa dalam berbagai program kesehatan masyarakat, termasuk dalam kegiatan lintas sektor yang melibatkan berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah, kepolisian, hingga masyarakat setempat.

Dengan adanya forum seperti ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik antara seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan, sehingga pelayanan kesehatan di Kecamatan Bungatan dapat terus ditingkatkan, demi tercapainya kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

0 Komentar