Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergi TNI-Polri, Kapolsek Panji Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 kepada Danramil 0823/02 Panji Beserta Anggotanya

Sinergi TNI-Polri, Kapolsek Panji Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 kepada Danramil 0823/02 Panji Beserta Anggotanya 

SITUBONDO -Dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79, Kapolsek Panji, AKP Nanang Priyambodo, S.Sos, beserta sejumlah personil dari Polsek Panji mengunjungi Kantor Koramil 0823/02 Panji untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Danramil 0823/02 Panji, Lettu Inf Suyitno, beserta anggotanya. Momen ini berlangsung penuh keakraban dan kebersamaan. Senin 07/10/2024

Danramil 0823/02 Panji, Lettu Inf Suyitno, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan perhatian dari Kapolsek Panji serta jajarannya. “Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek serta anggota yang hadir untuk menyempatkan diri memberikan ucapan selamat HUT TNI. Semoga dengan doa anda semua, TNI ke depan semakin jaya, dan komunikasi di antara kita semakin solid,” ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Panji, AKP Nanang Priyambodo, juga turut menyampaikan harapan dan doa untuk TNI. “Selamat HUT TNI ke-79, semoga TNI semakin jaya, semakin solid, dicintai masyarakat, serta hubungan dengan Polsek dan Kecamatan semakin baik. Tugas kita ke depan semakin kompleks, salah satunya menghadapi tahun politik 2024. Maka dari itu, saya harap kita tetap menjaga kekompakan, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo,” tutur Kapolsek.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol peringatan dan dilanjutkan dengan ramah tamah yang semakin mempererat silaturahmi antara kedua institusi. Kapolsek juga menegaskan pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah setempat sebagai pilar utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan momen peringatan HUT TNI ini, diharapkan hubungan antar lembaga di wilayah Kecamatan Panji semakin kuat, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan ke depan dengan solid dan sinergis.

Posting Komentar

0 Komentar